Affiliate Program

Tuesday, August 23, 2011

Seminar Motivasi BSI

Sebuah lingkungan yang kondusif akan diciptakan pola pikir dan perilaku yang positif. Lingkungan yang positif akan menghasilkan komunitas yang positif. Penciptaan komunitas positif ini di mulai dengan adanya pembangunan mind setting

Komunitas Universitas BSI Bandung adalah manusia yang mempunyai masa depan yang cerah. Sehingga pola pikir ini akan mempengaruhi pola perilakunya yang selalu mengarah pada pencapaian cita-cita dan penciptaan lingkungan yang positif. 

Penciptaan mind setting ini akan mempengaruhi pola interaksi antara komponen-komponen terkait di lingkungan kampus Universitas BSI Bandung. Untuk menciptakan mind setting ini perlu adanya penyamaan persepsi dan cara pandang Sehingga perlu adanya pembekalan awal bagi mahasiswa Universitas BSI Bandung.

Pembekalan ini akan di kemas dalam suatu trainning motivasi yang diberikan sebelum mahasiswa memasuki masa perkuliahan. Diharapkan mahasiswa yang sudah mengikuti pelatihan ini akan menjadi pribadi yang positif, pribadi yang saling menghargai dan pribadi yang mempunyai visi serta masa depan yang cerah.

No comments:

Post a Comment