Affiliate Program

Thursday, August 11, 2011

Office Live Beta


Tak mau ketinggalan dengan Google Doc yang lebih dulu masuk ke dunia online. Microsoft pun langsung menjadikan Excel, Word dan PowerPoint sebagai bagian dari officel live. Nantinya pengguna komputer yang terhubung online bisa membagi akses dokumen untuk dibuka dan diedit secara simultan oleh beberapa orang sekaligus. Dokumen juga bisa diakses dari mana saja tanpa batas sepajang ada koneksi internet.

Saat ini Office Live Beta dicoba oleh para pemilik account Windows Live. Microsoft Office Live hanyalah media penyimpan dan berbagi aplikasi office yang memiliki kapsitas 5GB. Jadi tidak seperti Google Docs dan Zoho yang memungkinkan langsung membuat dan mengolah aplikasi office melalui web browser. Namun, aplikasi web bernama office 2010 web app juga tengah diuji coba oleh para developer Microsoft. Nantinya aplikasi ini yang akan bersaing dengan Google App. Selain Microsoft Office Live Workspace, disitu juga terdapat Microsoft office Live Small Business yang dapat digunakan untuk membuat website sederhana.

Selain website dan e-mail, disediakan juga fasilitas Contact Manager, Document Manager, Project Manager, E-commerce untuk membuat toko online dan juga E-mail Marketing untuk mengirimkan newsletter ke konsumen dan Search Marketing.

No comments:

Post a Comment