Affiliate Program

Thursday, March 8, 2012

ASM Bina Sarana Informatika

ASM BSI adalah akademi yang berupaya menciptakan sekretaris dan tenaga administrasi profesional yang menguasai teknologi informasi, serta mampu mengoperasikan komputer secara mahir dalam menunjang pekerjaan.

Visi :
Memujudkan Akademi yang unggul di Indonesia sebagai pusat edukasi sekretaris dan manajemen administrasi yang profesional berbasis teknologi informasi.

Misi :
  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang berorientasi di bidang kesekretarisan, administrasi dan manajemen dengan kurikulum yang berbasiskan kompetensi.
  2. Melakukan pengkajian kurikulum yang berorientasi pada kedinamisan sesuai dengan tuntutan globalisasi dan pengembangan ilmu pengetahuan serta teknologi.
  3. Melaksanakan berbagai kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang tanggap terhadap perubahan dan tuntutan, serta masalah yang dihadapi masyarakat, khususnya yang berhubungan dengan bidang sekretaris, administrasi dan manajemen.
  4. Menciptakan lulusan ahli madya yang berkualitas, memiliki kompetensi dibidangnya sehingga memiliki daya saing yang tinggi.

ASM BSI memiliki dua Program Studi :
  1. Sekretaris
  2. Manajemen Administrasi


Referensi : http://pmb.bsi.ac.id

No comments:

Post a Comment